Cara Cek SK Tunjangan Insentif Guru Non PNS melalui SIMPKB 2019 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Cek SK Tunjangan Insentif Guru Non PNS melalui SIMPKB 2019



Cara Cek SK Tunjangan Insentif Guru Non PNS melalui SIMPKB | salah satu tunjangan yang diberikan kepada pegawai Guru Non PNS adalah hapan bagi kami semua, upaya untuk mengecek ataupun mengetahui SK Tunjangan Insentif, Tunjangan Profesi, Sertifikasi, dan SK tunjangan lainnya. selain itu mengenai calon peserta PPG juga melalui Akun SIMPKB ini.






SIM PKB sendiri merupakan program pengembangan keprofesian berkelanjutan yang dulunya merupakan program guru pembelajar, semua guru diwajibkan untuk mengikuti program tersebut, pastinya saat ini semua guru sudah mempunyai akun untuk login ke SIMPKB yang sifatnya rahasia, akan tetatpi walaupun sifatnya rahasia masih saja banyak guru yang belum tau akunnya atau belum tau kegunaan akun tersebut sehingga masih banyak yang di kelola oleh 1 orang dan biasanya oleh operator sekolah.



Cara Cek SK Tunjangan Insentif Guru Non PNS melalui SIMPKB, untuk mengecek SK Tunjangan Insentif Guru Non PNS melalui akun SIMPKB adalah sebagai berikut:





setelah masuk silahkan klik pada laman info GTK, isikan NUPTK untuk usernamenya, sedangkan passwordnya adalah tanggal lahir guru/anda sendiri. dengan format tanggalnya adalah yyyy/mm/dd, maksdunya adalah diawali dengan TAHUN, BULAN, dan HARI. setelah itu input kode CAPTCHA pada kolom kosong yang ada dibawahnya, terus LOGIN.










kemudian pilih tunjangan guru untuk melihat tunjangan insentif Guru Non PNS pilih insentif guru Non PNS. jika bapak/ibu sudah masuk dan terlihat gambar seperti dibawah ini maka bapak/ibu berhak mendapatkan tunjangan insentif.





syarat yang harus disiapkan untuk pencairan tunjangan insentif guru Non PNS syaratnya ada dibawah ini, silahkan Download persyaratan nya.

DOWNLOAD JUGA:
1.     Permendikbud No 8 Tahun 2020 Tentang Juknis BOS 2020 | download
2.     Permendikbud No 19 Tahun 2020 Tentang Perubahan Juknis BOS 2020 Anggaran Dana Covid-19 | download
3.     Contoh RKAS Tahun 2020 Sesuai Juknis BOS Permendikbud No 8 Tahun 2020 | download
4.     Contoh RKAS Perubahan Tahun 2020 Sesuai Juknis BOS Permendikbud No 19 Tahun 2020 | download

5.     Komponen Pembiayaan Dana BOS Tahun 2020 Sesuai Juknis BOS Permendikbud No 19 Tahun 2020 | download


Demikian Cara Cek SK Tunjangan Insentif Guru Non PNS melalui SIMPKB kalau belum keluar silahkan konsultasi juga dengan Operator atau dengan teman yang sama sebagai penerima tunjangan insentif Guru Non PNS. Terima kasih, semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Cek SK Tunjangan Insentif Guru Non PNS melalui SIMPKB 2019"