Soal Latihan TKD SD Menulis Terbaru - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Soal Latihan TKD SD Menulis Terbaru



Soal Latihan TKD SD Menulis Terbaru – Pada postingan beberapa hari yang lalu admin sudah berbagi soal-soal yang berkaitan dengan, Olimpiade Sains Nasional  (OSN),  Festival  Lomba  Seni  Siswa  Nasional  (FLS2N),  Penilaian  Tengah Semester  atau  Ulangan  Tengah  Semester  (PTS/UTS)  baik  jenjang  Sekolah  Dasar (SD) ataupun jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTs).

https://sdnsobangsatu.blogspot.com/

Kali ini admin akan berbagi soal latihan terkait Tes Kemampuan Dasar (TKD), pada akhir postingan rekan-rekan yang membutuhkan bisa mengunduhnya.

Tes Kemampuan Dasar atau viral disebut (TKD) untuk peserta didik Sekolah Dasar (SD) adalah soal ujian bagi siswa kelas III Sekolah Dasar. Materi yang diujikan yaitu Membaca,  Menulis  dan  Berhitung  atau  sering  di  istilahkan  dengan  sebutan Calistung (Membaca, Menulis dan Menghitung).

Apa yang sudah diajarkan pada kelas 3 SD, yang paling utama dalam pencapaian target tersebut ialah kemampuan Membaca, Menulis dan Menghitung (calistung) yang  merupakan  bentuk  persiapan  untuk  melanjutkan  di  kelas  yang  lebih  tinggi yakni kelas 4 (empat), 5 (lima), dan 6 (enam).

Pada  tahap  pelaksanaan  Tes  Kemampuan  Dasar  (TKD),  peserta  didik  di  coba dengan  bentuk  ujian  seperti:  kemampuan  membaca,  menulis  dan  berhitung (calistung).

Berikut dibawah ini link unduh/download contoh Soal Latihan Tes Kemampuan Dasar (TKD) SD Menulis Terbaru


Catatan:  diatas  merupakan  contoh  soal  latihan  saja,  apabila banyak  kekurangan  mohon  maklum  karena  soal  ini  hanya  sebagai referensi saja.

Demikian sedikit mengenai Soal Latihan TKD SD Menulis Terbaru, semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.

Posting Komentar untuk "Soal Latihan TKD SD Menulis Terbaru"